6 Cara Yang Keliru Dalam Membangkitkan Tenaga Dalam Murni

6 Cara Yang Keliru Dalam Membangkitkan Tenaga Dalam Murni

Di artikel tenaga dalam sebelumnya telah dijelaskan perbedaan yang sangat mencolok antara tenaga dalam modern dengan tenaga dalam tradisional atau klasik atau konvensional. Di artikel kali ini akan dijelaskan 6 cara yang keliru dalam membangkitkan tenaga dalam murni. Di internet banyak sekali situs-situs yang memberikan cara bagaimana membangkitkan atau ada istilah lainnya adalah mengaktifkan tenaga dalam murni secara gratis. Hasilnya seperti apa? Kegagalan atau keberhasilan? Sudah tentu kegagalan yang diterima. Kalau pun si orang ini yang mempraktekkan mengaku berhasil, apa bukti keberhasilannya? Dengan cara apa dia membuktikan? Tentu dia akan menjawab menurut versi dia sendiri secara asal-asalan. Membangkitkan tenaga dalam melalui bantuan guru tenaga dalam saja sering kali mengalami kegagalan juga, apalagi melakukannya sendiri yang caranya hanya didapat melalui artikel gratisan.

Untuk itu dengan adanya artikel ini semoga anda tidak lagi terjebak dalam kekeliruan, tidak buang-buang waktu serta tenaga.

Adapun 6 cara yang keliru yang harus dihindari dalam membangkitkan tenaga dalam murni adalah sebagai berikut:
1. Memakai seni olah pernapasan.
Inilah cara yang sering dipakai oleh orang-orang yang menginginkan agar kiranya tenaga dalam murni dalam tubuhnya bangkit. Biasanya dilakukan rutin cara pernapasan yang diarahkan oleh artikel tersebut. Dianjurkan dilakukan beberapa kali dalam seminggu, atau setiap hari hingga beberapa minggu atau bulan sampai konon katanya berhasil. Lalu kemudian hasil yang ditunggu-tunggu tak kunjung didapat. Alhasil buang-buang waktu dan tenaga. Sampai kapan pun tidak akan bisa membangkitkan tenaga dalam murni menggunakan seni olah pernapasan. Kalau untuk sedikit meningkatkan kesehatan ya masih masuk akal. Tapi kalau untuk mengaktifkan tenaga dalam tidak. Jika tujuan utama anda untuk meningkatkan kesehatan murni alangkah lebih baiknya lakukan olahraga murni secara teratur seperti lari pagi, bermain bulutangkis, lakukan sepakbola, ikut olahraga basket, berenang dan masih banyak olahraga lainnya. Untuk anda usia lanjut bisa lakukan jalan santai sekian kilometer atau pun olahraga yang cocok untuk usia anda. Olahraga murni jauh lebih baik ketimbang seni olah pernapasan dilihat fungsi menyehatkan tubuh.  

2. Cara meditasi
Dengan cara meditasi ini biasanya dalam bentuk duduk bersila sambil dikombinasikan dengan seni olah pernapasan. Lama atau durasi melakukannya bervariasi  bisa 10-15 menit, ada yang 30 menit dan ada yang sampai 60 menit lebih. Hal ini juga tak akan efektif membangkitkan tenaga dalam murni dalam tubuh. Ada yang bilang ciri-ciri kalau tenaga dalam murni sudah bangkit setelah melakukan meditasi kombinasi pernapasan adalah kepala dan badan terasa ringan serta melayang, pandangan mata dan pikiran terasa jernih, dan lain-lain. Hal-hal itu tidaklah benar. Karena sebenarnya efek-efek yang diterima setelah meditasi tadi dikarenakan memang cara kerja tubuh alaminya seperti itu jika duduk bersila dalam waktu yang sangat lama. Ketika duduk bersila aliran darah dari kepala ke kaki dan begitu juga sebaliknya mengalami hambatan. Terutama disekitar lipatan kaki. Lalu ketika berdiri maka secara tiba-tiba aliran darah normal kembali menuju otak dan disaat disaat itulah kepala dan badan terasa ringan dan melayang. Dan lucunya ada beberapa orang yang kakinya kesemutan setelah meditasi berlama-lama. Ya itu memang wajar dan alami sekali.

3. Memakai cara wirid atau doa-doa khusus
Cara seperti ini masih sering juga dipakai oleh banyak orang sebagai salah satu cara membangkitkan tenaga dalam murni. Misal menggunakan satu atau lebih Asmaul Husna (99 nama kebesaran ALLAH) yang dibaca sekian puluh bahkan ratusan kali. Ini yang sangat mengerikan, seharusnya nama kebesaran ALLAH dibaca hanya untuk mendekatkan diri kepada ALLAH semata tanpa maksud dan tujuan lain, sekarang malah dipelintir untuk mengejar keilmuan tenaga dalam. Apakah didalam agama Islam mengizinkan Asmaul Husna dipakai untuk membangkitkan tenaga dalam murni atau pun kebutuhan tenaga dalam lainnya? Tentu tidak. Silahkan dilanggar dan dapatkan segera dosa sebagai hadiahnya. Sejatinya wirid dan doa digunakan hanya untuk mendekatkan diri kepada ALLAH SWT dan tidak untuk tujuan lain. Ini pun berlaku untuk semua doa di agama lain.
 
4. Melakukan jurus atau gerakan khusus
Biasanya cara ini dilakukan dikombinasikan dengan seni pernapasan. Ada yang menggunakan jurus atau gerakan sederhana ada juga gerakan yang rumit. Tetap hasilnya tidak akan efektif membangkitkan tenaga dalam murni.

5. Menelan kapsul berenergi atau minum air putih berenergi
Cara aneh ini masih dipakai oleh beberapa perguruan tenaga dalam dan spiritual untuk mendapatkan pundi-pundi uang. Bahkan ada beberapa website tenaga dalam dan spiritual yang menjual kapsul berenergi khusus yang tak hanya mampu membangkitkan tenaga dalam tapi juga banyak fungsi lainnya. Ada website lainnya yang memakai media air yang konon katanya berenergi khusus yang bisa mengaktifkan tenaga dalam murni. Lalu hasilnya bagaimana setelah menalan kapsul atau minum air itu? Hasilnya nihil alias nol besar. Dan ironisnya masih banyak pula orang-orang yang tertipu serta rela mengeluarkan banyak uang untuk kegagalan yang pasti diterimanya. Karena tak akan pernah bisa kapsul atau air yang diisi energi khusus atau apapun alasannya yang mampu membangkitkan tenaga dalam murni dalam tubuh. Sungguh itu suatu kebohongan yang nyata.  

6. Membangkitkan tenaga dalam murni lewat guru tenaga dalam

Mungkin cara inilah yang paling efektif dan ampuh membangkitkan tenaga dalam. Cuma pertanyaannya dimana guru tenaga dalam yang benar-benar BISA mengaktifkan tenaga dalam tanpa gagal dan pasti berhasil? Mencari guru tenaga dalam seperti ini layaknya mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sungguh sangat sulit. Bahkan menurut orang yang selama belasan bahkan puluhan tahun yang belajar tenaga dalam tapi hasilnya adalah kegagalan, mengaku bahwa mencari guru tenaga dalam yang benar-benar bisa membangkitkan tenaga dalam murni serta memberikan keberhasilan pengajaran tenaga dalam itu adalah MUSTAHIL. Yang ada banyak sekali guru-guru tenaga dalam yang mengaku punya kemampuan ini dan itu dan ternyata semuanya hanya bohong belaka. Yang mereka perduli adalah uang anda. Setelah uang anda diterima oleh guru itu maka selesailah urusannya. Ketika pertama kali anda menghubungi, si guru bersikap ramah dan sangat cepat dalam membalas pertanyaan anda. Setelah anda memberikan uang anda, selanjutnya si guru sulit ditemui atau dihubungi bahkan seperti lepas tanggung jawab. Hindari guru seperti ini.

Itulah 6 cara keliru dalam membangkitkan tenaga dalam murni yang harus anda hindari. Jika anda ingin mendalami tenaga dalam maka saya anjurkan untuk belajar tenaga dalam modern. Tenaga dalam modern tidak memakai cara-cara apapun yang biasa terdapat di tenaga dalam konvensional atau tradisional. Tenaga dalam modern yang asli hanya diajarkan oleh saya sendiri Tonar Eki Febrian karena alhamdulillah tenaga dalam modern penemunya adalah saya Tonar Eki Febrian. Cepat dipelajari hanya dalam waktu 1-2 jam sudah mengerti dan menguasai. Dan dijamin keberhasilannya.


Silahkan kunjungi halaman website program Tenaga Dalam Modern EPKP:
https://www.energi-positif.net/tenaga_dalam.htm

Untuk program lainnya silahkan kunjungi:
https://www.energi-positif.net

Atau bisa hubungi saya Tonar Eki F : 0813*1061*4567


Copyright (Mei 2019) EPKP - Tonar Eki Febrian - www.energi-positif.net

Wednesday, May 01, 2019